02 November 2009

Fast review

OMG...

Dah lama banggets yuaa...gak update2 blog..xixixi, secara ya banyak kegiatan..(ngeles.com), plus kondisi badanku yg tidak memungkinkan.
Hmmm..kynya aku mo countdown dulu nih..ap2 aj yg blm kuupdate di diary online ini, starting from..:
1. My 2nd pregnancy

Kehamilan yg kedua ini, wiiiih..bener2 dweh...ini kali ya..yg dinamakan
HAMIL. Secara yuaa...hamil yg kedua ini, bener2 bwat aku jadi serba salah
dan agak susah. Karena eh karena waktu hamil si kakak (lho..sapa nih kakak
..tenang2 akan dijelaskan..xixixi)aku tuh gak ngalamin yg namanya ngidam,
gak ad yg namanya morning sickness alias oek..oek. Kalo mamaku bilang sih
waktu hamil si kakak aku tuh hamil KEBO...(deeuuh..manis2 begini kok dibilang
kebo seeeh).., jadii boro2 mo nulis and crita2 di blog, ke kantor aja malesnyaaa
minta ampun. Soalnya ud ilfil duluan. Jdlah..selama awal2 kehamilan, sering
cuti kantor,maunnya bubuan mlulu (krn mual), pokoke serba ga enak lah.
Eniwei, I'm so thankful and blessed for this second pregnancy.

2. Abang change to kakak
O..iy, ad crita lucu and sekaligus bwat aku jd terkagum2 plus agak2 terheran2 jg..
begitu tau mau pny dede, FATHI, secara umumnya sih merasa sangat2 seneng
(alhamdulilah..), karena itulah begitu tau mo punya dede, aku jd membiasakan diri
bwat manggil dia ABANG, selain dr namanya. Awalnya sih, si abang ini g protes.
Paling, dia cuma nanya, kok dipanggil abang ma?...trus aku bilang, krn kan mo pny
dede. Tapiiii....ga tau gmn,klo gak salah bulan kemaren itu (okt), seperti bia-
sa, aku dengan PDnya manggil dia dengan panggilan ABANG. Tp ternyata eh ternyata
sodara2...dia langsung protes. Dia ngomong begini ke aku, " Mama, fathi gak mau
dipanggil abang. Fathi kan bukan abang2...fathi kan KAKAK."
GUBRAKSSS....jujur, jawaban fathi dengan muka polosnya ituh sangat mengagetkan
diriku..secara ya, anakku itu masih 4th4bl,masih TK A,tp...sudah bisa protes
dan mengajukan alasannya..(hmmm..perkembangan anak2 skrg memang menakjubkan ^_^
it's amaze to see how's u'r child keep developing each day, and i'm thankful i
can see the moment my son developing...thank u Allah)
Intinya...,walopun dibombardir alesan2 (utamanya sih dr tante2nya..yg suka
goda2in..hehehe)yg diharapkan akan menggoyahkan keinginannya menjadi KAKAK,
tp teteuuup....(ini yg aku suka)pendiriannya tetep teguh lhooo. Malah klo ad yg
manggil dia ABANG, dia bisa protes dan marah..lucu dweeh..^_^

3. PUASA
Tuh kan...ampe basi kynya niih bahas puasa..heheheh gara2 morning sickness neeh...
(tetep ngeles.com). Puasa thn ini, aku kalah beberapa hari. Bukan karena
"kedatangan tamu"...,tp yaa itu td, si morning sickness. Overall alhamdulilah
puasa dijalankan dengan baik. Si kakak jg puasa (di sekolah doang), gak bwa be-
kal, baik makan atau minum, pulangnya jg lebih cepat.

Fffiuuuh...kynya banyak jg ya yg blm dibahas...tapi cukup deh bwat skrg,ntar dilanjut
lagi dweeeh countdownnya...(secara ya...disambi kerja..huehehehehe).

_to be continued_

lah..)

0 komentar:

Posting Komentar